Jumat, 12 Agustus 2011

perjalanan group band muse hingga terkenal

Anggota Muse bermain di band sekolah terpisah selama mereka tinggal di Teignmouth Community College pada awal 1990-an, namun pembentukan Muse dimulai ketika Bellamy berhasil mengikuti audisi untuk bagian dari gitaris di band Dominic Howard. Mereka meminta Chris Wolstenholme - yang bermain drum pada saat itu - untuk belajar bermain gitar bass untuk band, Wolstenholme setuju dan mengambil pelajaran, sementara Bellamy harus menjadi penyanyi dan penulis lagu untuk band Yang lainnya. anggota asli Gothic plague kiri setelah Bellamy menyatakan bahwa mereka menulis lagu mereka sendiri daripada melakukan penutup.
 nama band pertama Bellamy dan Howard adalah Gothic plague. Setelah Gothic plague datang azab tetap, dan setelah itu, Rocket Baby Dolls
 Pada tahun 1994. Band menggunakan nama Rocket Baby Dolls dengan image goth glam untuk bersaing dalam pertempuran lokal dari band. Band ini memenangkan kontes, menghancurkan peralatan mereka dalam proses tersebut."Hal itu seharusnya menjadi protes, pernyataan," kata Bellamy, "jadi, ketika kita benar-benar menang, itu adalah kejutan nyata, kejutan besar. Setelah itu, kami mulai mengambil diri kita serius. " Tak lama setelah kontes, tiga memutuskan untuk melupakan universitas, keluar dari pekerjaan mereka, mengubah nama band untuk Muse (1994-1995), dan menjauh dari Teignmouth. Nama "Muse" itu. Terinspirasi oleh guru seni Matthew Bellamy. Para guru seni Samuel Theoun menyebutkan kata "Muses". Bellamy kemudian mencarinya di kamus dan memutuskan untuk memendekkannya menjadi "Muse." Ini juga digunakan karena pendek dan anggota merasa terlihat bagus di poster
 1998-2000: Pertama EP dan Showbiz.

 Setelah beberapa tahun membangun basis penggemar, Muse memainkan pertunjukan pertama mereka di London dan Manchester. Band ini lalu bertemu dengan Dennis Smith, pemilik penggergajian Studio, terletak di sebuah pabrik air dikonversi di Cornwall. Dia telah melihat tiga anak laki-laki dewasa karena ia tahu orangtua mereka dan memiliki sebuah perusahaan produksi bersama dengan manajer mereka untuk menjadi Safta Jaffery.

 The Muse logo, didirikan terutama sejak rilis Muse EP pada tahun 1998

 Pertemuan ini menyebabkan rekaman pertama mereka tepat dan rilis EP Muse di dalam rumah label Dangerous penggergajian '. mereka kedua EP, Muscle Museum EP, mencapai angka 3 di chart indie single dan menarik perhatian Inggris penyiar radio Steve Lamacq serta NME musik mingguan Inggris Dennis Smith diperkenalkan. band untuk Safta Jaffery dengan siapa ia baru saja mulai label Taste Media rekaman. Muse ditandatangani dengan Smith dan Jaffery dan dicatat tiga album pertama mereka, Showbiz, Origin of Symmetry, dan Absolution, dengan Taste Media.

 Meskipun keberhasilan mereka EP kedua, perusahaan rekaman Inggris yang enggan untuk menandatangani Muse. Itu terjadi setelah perjalanan ke New York Festival CMJ bahwa label rekaman Amerika menerbangkan mereka ke Los Angeles untuk menampilkan. Nanci Walker, kemudian Sr Direktur A & R di Columbia Records, Muse terbang ke AS untuk menampilkan untuk kemudian-Senior Columbia Records 'Wakil Presiden A & R, Tim Devine, serta untuk Amerika Recording's Rick Rubin. Ia selama perjalanan ini, pada tanggal 24 Desember 1998, bahwa Muse menandatangani kesepakatan dengan Maverick Records. Setelah mereka kembali dari Amerika, Taste Media mendapatkan kontrak untuk Muse dengan berbagai perusahaan rekaman di Eropa dan Australia, yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan kontrol atas mereka karir di masing-masing negara.

 John Leckie dibawa untuk menghasilkan rekaman pertama band, Showbiz. Album ini menampilkan gaya lembut band, dan lirik yang dibuat mengacu pada kesulitan yang mereka temui ketika mencoba untuk mengukuhkan diri di Teignmouth.

 Selama produksi album kedua band, Origin of Symmetry, band yang bereksperimen dengan instrumentasi seperti organ gereja, Mellotron, dan diperluas drum kit. Ada lebih dari garis bernada tinggi Bellamy vokal, gitar arpeggiated, dan bermain piano. Bellamy mengutip pengaruh gitar seperti Jimi Hendrix dan Tom Morello (dari Rage Against Machine dan Audioslave), yang [jelas dalam lagu lebih riff-berbasis di Asal simetri dan digunakan luas Bellamy pitch-pergeseran efek di solo-nya. Terakhir Album ini juga dilengkapi dengan pengerjaan ulang Anthony Newley dan "Feeling Good" Leslie Bricusse itu.

 Celine Dion diancam dengan tindakan hukum pada tahun 2002 ketika ia berencana untuk namanya Las Vegas show "Muse," meskipun band memiliki hak melakukan seluruh dunia untuk nama. Celine Dion menawarkan $ 50.000 untuk hak tetapi Muse menolak ini dengan Bellamy menyatakan bahwa "Kami tidak ingin muncul di sana dengan orang-orang berpikir kita backing band Celine Dion." Dion akhirnya dipaksa untuk mundur.

 Asal simetri adalah diterima dengan baik oleh kritikus; NME memberikan album 9 / 10 dengan tulisan Morton Roger, "Ini luar biasa untuk suatu band muda untuk memuat dengan warisan yang mencakup visi yang lebih gelap dari Cobain dan Kafka, Mahler dan The Tiger Lillies, Cronenberg dan Schoenberg, dan membuat album, seksi populis Tapi Muse telah membawanya pergi. ".

 Maverick telah keraguan tentang gaya vokal Bellamy di album ini (mengingat tidak untuk menjadi "radio friendly") dan meminta Muse untuk merubah beberapa lagu mereka sebelum rilis US. Band ini menolak dan meninggalkan Maverick, sehingga keputusan Maverick tidak melepaskan "Origin of Symmetry" di Amerika Serikat. Album ini akhirnya dirilis di Amerika Serikat pada September 2005, setelah Muse menandatangani kontrak dengan Warner Bros

 Muse merilis sebuah rekaman DVD live, Hullabaloo, tinggal menampilkan direkam selama dua Muse manggung pada malam berturut-turut di Le Zenith di Paris pada 2001 dan film dokumenter dari band tur. Sebuah album ganda, Hullabaloo Soundtrack dirilis pada waktu yang sama, yang berisi kompilasi B-sisi dan cakram rekaman lagu dari pertunjukan Le Zenith. Sebuah sisi-ganda single A juga dirilis menampilkan lagu-lagu baru "In Your World" dan "Dead Star".

 Chris Wolstenholme of Muse tampil di Mod Club Theatre, Toronto pada tahun 2004. Tur kurban internasional termasuk menunjukkan pertama band di Amerika Utara sejak tahun 1999.

 Absolusi (diproduksi oleh Rich Costey) diluncurkan pada tahun 2003 dan debutnya di nomor satu di Inggris. Album ini menghasilkan sepuluh pertama atas mereka memukul dengan "Time Is Running Out" dan kemudian dua puluh tiga top hits. "Hysteria", "Sing Untuk kurban" dan "Kupu-kupu dan Badai". Muse kemudian melakukan tur internasional pertama mereka. Ini terus selama sekitar satu tahun dan melihat Muse mengunjungi Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Kanada, dan Perancis. Sementara itu, band ini merilis enam single (satu sedang untuk amal) ("Time Is Running Out", "Hysteria", "Sing untuk pengampunan", "Stockholm Syndrome", "Kupu-kupu dan Badai" dan "Apocalypse Please"). Kaki AS dari tur 2004 mulai tidak menyenangkan sebagai Bellamy melukai dirinya sendiri di panggung selama pertunjukan pembukaan di Atlanta [28] Tur dilanjutkan setelah beberapa jahitan dan beberapa hari..

 Band ini juga diputar di Festival Glastonbury pada bulan Juni 2004. Setelah festival, band ini menggambarkan konser sebagai "konser terbaik dalam hidup kita". Namun, ayah drummer Dominic Howard, William Howard, yang berada di festival untuk menonton band, meninggal karena serangan jantung sangat lama setelah kinerja. "Itu adalah perasaan terbesar prestasi yang pernah kita punya setelah datang di luar panggung", kata Bellamy. "Saat itu hampir nyata bahwa satu jam kemudian ayahnya meninggal. Saat itu hampir tidak bisa dipercaya Kami menghabiskan. Tentang semacam minggu hanya dengan Howard berusaha untuk mendukung dia. Saya pikir dia senang bahwa paling tidak ayahnya harus melihat dia di mungkin apa yang terbaik saat begitu jauh dari kehidupan band ". Single Kupu-kupu & Hurricanes didedikasikan untuk ayah Howard. Muse kemudian dilanjutkan tur mereka. Mereka memenangkan dua penghargaan MTV Eropa, termasuk "Best Alternative Act" dan Q Award untuk "Best Live Act". Muse juga menerima penghargaan sebagai "Best Live Act" pada BRIT Awards tahun 2005. Muse kehilangan dua kali ke The Libertini untuk penghargaan Best British Band NME, pada tahun 2004 dan 2005. Pada bulan Juli 2005, Muse berpartisipasi dalam konser Live 8 di Paris.

 2003 melihat band menuntut NestlĂ©, yang digunakan meliputi mereka Nina Simone "Feeling Good" pada sebuah iklan untuk NescafĂ© tanpa izin band. Mereka menyumbangkan uang kompensasi untuk Oxfam.The alasan utama di balik tindakan hukum adalah bassis, Christopher Wolstenholme, yang pada waktu itu anak ketiga, dan terhadap perusahaan yang memiliki reputasi yang meragukan ketika sampai pada promosi susu bubuk untuk ibu baru di dunia ketiga.

 Sebuah biografi DVD tidak resmi dan tidak sah mengandung tidak ada musik Muse disebut Manic Depression dirilis pada bulan April 2005, band ini tidak terlibat dengan proyek dan tidak mendukung melepaskan DVD lain, ini resmi waktu, dirilis oleh band pada. 12 Desember 2005, disebut Absolution Tour. Rilis resmi berisi diedit kembali dan kembali menguasai menyoroti dari Festival Glastonbury 2004 dan sebelumnya cuplikan terlihat dari London Earls Court, Wembley Arena, dan Teater Wiltern di Los Angeles. Dua lagu, "tanpa henti" dan "Thoughts Of A Dying Atheist", yang tersembunyi trek pada DVD yang diambil dari Wembley Arena. Lagu hanya dari kurban tidak untuk muncul di DVD live adalah "Falling Away With You", yang belum pernah dilakukan hidup sampai saat ini Absolution. Akhirnya pergi Emas di Amerika Serikat.

 Muse bermain "Starlight" di Reading dan Leeds Festival pada tanggal 28 Agustus 2006

 Pada tahun 2006, Muse merilis album keempat mereka, Black Holes dan Revelations, co-diproduksi oleh Muse dan Rich Costey. Judul dan tema album adalah hasil dari daya tarik band dengan fiksi ilmiah dan kemarahan politik. Album ini memetakan di No 1 di Inggris, sebagian besar Eropa, dan Australia.. Itu juga sukses di Amerika Serikat, mencapai nomor sembilan di chart album Billboard 200. Sebelum merilis album baru, band ini kembali membuat pertunjukan live, yang telah terhenti ketika sedang merekam, membuat sejumlah promosi TV penampilan dimulai pada tanggal 13 Mei 2006 di BBC Radio 1's Big Weekend. Tour Black Holes & Revelations dimulai tepat sebelum mereka merilis album dan awalnya kebanyakan terdiri dari penampilan festival, terutama slot headline di Reading dan Leeds Festival pada bulan Agustus 2006.jadwal tur utama band dimulai dengan tur Amerika Utara dari akhir Juli awal Agustus 2006. Setelah terakhir dari festival musim panas, tur Eropa dimulai, termasuk tur arena besar Inggris. Black Holes & Revelations dinominasikan untuk Mercury Music Prize 2006, namun kalah dari Arctic Monkeys. Album itu, bagaimanapun, memperoleh Penghargaan Platinum Eropa setelah menjual satu juta kopi di benua itu. Pada bulan Agustus 2006, Muse mencatat sesi tinggal di Abbey Road Studios untuk Live dari Abbey Road.

 Single pertama dari album, "Supermassive Black Hole", dirilis sebagai download pada Mei 2006. Hal ini kemudian diikuti oleh rilis umum sebagai satu bulan berikutnya, semua menjelang rilis album utama. Single kedua, "Starlight", dirilis pada bulan September 2006. "Knights of Cydonia" dirilis di Amerika Serikat sebagai satu-satunya radio pada bulan Juni 2006 dan di Inggris pada November 2006. "Knights of Cydonia" terpilih nomor 1 di polling musik terbesar di dunia Radio Australia Triple J Hottest 100 untuk tahun 2007 dan 18 di Triple J's Hottest 100 dari All Time pada tahun 2009. Single keempat dari album, "Invincible", kemudian dirilis pada bulan April 2007 [45] Satu lagi tunggal, "Peta Problematique", dirilis untuk download digital hanya pada bulan Juni 2007,. Berikut penampilan band di Wembley Stadium.

 Muse di Park im Rock, Jerman pada tahun 2007

 Band ini banyak menghabiskan bulan November dan Desember 2006 tur Eropa dengan Noisettes band Inggris sebagai tindakan pendukung. Tur dilanjutkan di Australia, Selandia Baru, dan Asia Tenggara pada awal tahun 2007 sebelum kembali ke Inggris untuk musim panas. Mungkin penampilan mereka terbesar sampai saat ini adalah dua pertunjukan di Stadion Wembley yang dibangun kembali pada tanggal 16 dan 17 Juni 2007. Kedua konser Wembley direkam untuk sebuah DVD / CD berjudul HAARP, yang dirilis pada 17 2008 Maret di Inggris dan 1 April 2008 di Amerika Serikat. tur terus di Eropa pada bulan Juli 2007 sebelum kembali ke Amerika Serikat pada bulan Agustus di mana mereka bermain ke kerumunan terjual habis di Madison Square Garden, New York Mereka. mendapatkan tempat utama pada malam kedua dari Austin City Limits Music Festival pada tanggal 15 September 2007, setelah The White Stripes dibatalkan kinerja mereka. Tidak lama setelah itu, mereka juga tampil di Vegoose Oktober 2007 di Las Vegas bersama band-band seperti Rage Against Machine, Daft Punk, dan Queens dari Zaman Batu. Muse lanjutan tur di Eropa Timur, Rusia, dan Skandinavia sebelum pindah ke Australia dan Selandia Baru. Muse memainkan pertunjukan terakhir mereka tentang Lubang Hitam dan Wahyu tur sebagai utamanya dari KROQ Hampir Acoustic Natal setelah bermain untuk menjual-out orang banyak di seluruh Asia Tenggara, Australia, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

 Sejumlah penampilan hidup individu juga terjadi pada tahun 2008. Pada bulan Maret, mereka bermain konser di Dubai, Johannesburg, dan Cape Town [50] Pada tanggal 12 April. Mereka memainkan satu kali konser di Royal Albert Hall di bantuan dari Teenage Cancer Trust. Muse hadir di Rock di rio Lisboa pada tanggal 6 Juni, bersama band lainnya seperti Kaiser Chiefs, The Offspring dan Linkin Park. The band juga tampil di sebuah acara baru di Marlay Park, Dublin pada tanggal 13 Agustus dan telah diatur untuk bermain di sebuah pertunjukan di Belfast pada 14 Agustus. Namun, tanggal Belfast dipecat menurut The Telegraph Belfast Kasabian dan Glasvegas didukung Muse pada tanggal Irlandia mereka..Beberapa hari kemudian, mereka bertindak headline di V Festival 2008, bermain di Chelmsford, Sabtu 16 Agustus dan Staffordshire pada hari Minggu 17 Agustus Mereka juga mengisyaratkan kemungkinan tur stadion masa depan atau konser di Amerika Selatan..

 Pada tanggal 25 September 2008, Bellamy, Howard dan Wolstenholme semua menerima Doktor Kehormatan Arts dari University of Plymouth atas kontribusi mereka untuk musik.

 Muse performing "Perlawanan" di National Indoor Arena, Birmingham pada 10 November 2009.

 album kelima band Perlawanan ini dirilis pada bulan September 2009. Ini adalah album Muse pertama telah dihasilkan oleh band itu sendiri. Album ini direkayasa oleh Adrian Bushby dan dicampur dengan Mark Stent Pada rilis,. Itu menduduki puncak tangga album di 19 negara, menjadi band nomor album yang ketiga di nomor Inggris, dan mencapai 3 di Billboard 200. Kritik kebanyakan positif mengenai album ini, dengan banyak pujian ditujukan kepada ambisi, pengaruh musik klasik dan tiga belas menit, tiga bagian "Exogenesis: Symphony" Ini juga mengalahkan pendahulunya Black Holes dan Wahyu dalam penjualan album relatif dalam minggu debut di Inggris dengan sekitar 148.000 eksemplar terjual Single pertama "Pemberontakan" dirilis tujuh.. hari sebelumnya.

 Perlawanan Tour dimulai dengan Seaside Rendezvous di Teignmouth, Devon pada bulan September 2009 dan termasuk headlining Coachella Festival di bulan April 2010. Ini juga termasuk dua pertunjukan di Stadion Wembley pada bulan September 2010. Band ini juga didukung U2 untuk U2 mereka 360 ° Tour. Dalam "Sarapan dengan Muse Konser" KROQ diselenggarakan, Muse ditanya berapa lama mereka akan tur. Mereka mengatakan dalam parafrase berkomentar, "Kami mungkin akan menjadi tur sampai akhir tahun depan. Kami akan melakukan ini tur U2 dan Eropa dan kapal ke Australia dan Asia dan kembali untuk sebuah tur AS yang luas. Hal ini akan benar-benar kami terpanjang tur AS-to-date. Dimulai pada sekitar akhir Februari atau Maret ".

 Bellamy tampil di Oracle Arena, Oakland, California, pada 12 Desember 2009

 Pada bulan Januari 2010, Muse berjudul festival Big Day Out di berbagai tempat di Australia dan Selandia Baru dimulai dengan Auckland dan akhirnya berakhir dengan Perth. Muse headlined Coachella pada hari Sabtu 17 April. Muse juga berjudul Festival Glastonbury 2010 bersama dengan Gorillaz dan Stevie Wonder serta festival Oxegen pada tahun 2010 bersama Arcade Fire dan Eminem. Kelompok ini juga judul pada 2010 Hovefestivalen, serta T di Taman 2010 dan di antara festival lain, termasuk Austin City Limits Music Festival Pada tanggal 20 April 2010,. band ini mengumumkan empat belas tanggal untuk tur Amerika Utara, yang akan diadakan antara September dan November 2010. Di samping itu , band ini telah menambah lebih lanjut empat tanggal untuk datang tur mereka di Amerika Utara, pada tanggal 28 April 2010. Pada tanggal 7 Mei 2010, diumumkan bahwa Muse akan memberikan sebuah lagu pra-ditulis untuk dapat memimpin tunggal untuk film ketiga The Twilight Saga: Eclipse. lead single Soundtrack's "Neutron Star Tabrakan (Love Is Forever)" dirilis pada tanggal 17 Mei.

 Muse bermain di Glastonbury pada Juni 2010 dan bergabung di atas panggung oleh The Edge dari U2 untuk bermain "Di mana The Streets Have No Name", setelah U2 keluar dari slot mereka untuk memimpin headlining karena cedera punggung penyanyi Bono.

 reputasi menakutkan hidup Muse membantu mengamankan mereka Clef Silver Award O2 di London pada 2 Juli 2010. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Roger Taylor dan Brian May dari Queen. Taylor menggambarkan trio Warner-ditandatangani sebagai "tindakan mungkin hidup terbesar di dunia saat ini," sementara Mei mengatakan bahwa "ini adalah kelompok, megah luar biasa."

 Pada 12 Juli 2010 bassist Chris Wolstenholme informasi NME majalah bahwa band akan mengambil istirahat setelah kesimpulan dari tur dunia mereka mendukung Resistensi. Dia juga menyatakan bahwa band ini pasti akan mulai merekam materi untuk album baru pada tahun 2011 Juga,. Pada tanggal 8 September, frontman Matthew Bellamy diklaim dalam wawancara dengan NME bahwa musik untuk album studio berikutnya band akan lebih "pribadi "dan lebih pas untuk pertunjukan skala yang lebih kecil dibandingkan dengan tur stadion mereka saat ini.

 Pada tahun 2010, Muse diatapi sebuah jajak pendapat oleh majalah musik NME populer untuk menutupi mereka dari lagu Nina Simone "Feeling Good" sebagai lagu penutup terbesar sepanjang masa. Lebih dari 15.000 orang memberikan suara.

 Pada tanggal 12 September 2010, Muse memenangkan MTV Video Music Award dalam kategori Efek Khusus Terbaik, untuk promo untuk "Pemberontakan". Pada tanggal 21 November, Muse membawa pulang American Music Award untuk Favorite Artist di Musik Rock Alternatif Kategori, dalam sebuah upacara di Teater Nokia, Los Angeles Pada tanggal 2 Desember, diumumkan bahwa Muse telah dinominasikan untuk tiga penghargaan untuk 53 Grammy Awards:. Best Rock Performance Dengan Duo atau Grup dengan Vokal - (" Perlawanan "); Best Rock Song - (" Perlawanan "), dan Best Rock Album:. (Resistance) Berdasarkan memiliki diputar dan penjualan terbesar di AS, Muse diberi nama artis Billboard Rock Alternatif dan untuk tahun 2010 dengan "Pemberontakan", "Perlawanan" dan "Undisclosed Desires" mencapai 1, 6 dan ke-49 di chart akhir tahun Alternatif Song masing. Pada Grammy Awards ke-53 pada 13 Februari 2011, Muse memenangkan Grammy Award untuk Best Rock Album untuk Resistance.

 Renungan adalah untuk tampil di 2011 Reading dan Leeds Festival. Untuk merayakan ulang tahun kesepuluh dari album kedua mereka Origin of Symmetry, band ini telah menyatakan bahwa mereka akan melakukan semua track sebelas dari atas ke bawah selama set mereka di festival.

 Muse telah memenangkan Ivor Novello Award (perayaan dan pengakuan atas bakat musik Inggris menulis.). Band ini disajikan dengan penghargaan Prestasi Internasional di upacara di London pada hari Kamis 19 Mei.

 Muse adalah sebuah band rock alternatif, dan sering dikaitkan dengan batu ruang dan rock progresif. Beberapa dari musik mereka campuran unsur-unsur dari genre electronica seperti, musik klasik dan opera rock. Banyak Muse lagu yang dikenali oleh vokalis Matthew penggunaan Bellamy dari miring dan vibrato dipengaruhi oleh Jeff Buckley. Sebagai gitaris, Bellamy sering memanfaatkan arpeggiator dan efek pitch-shift untuk membuat yang lebih "listrik" suara, mengutip Jimi Hendrix dan Tom Morello sebagai pengaruh untuk metode Bassist Christopher Wolstenholme daftar. Pengaruh utama band awal Nirvana, The Smashing Pumpkins, Radiohead, dan RATM.

 album Muse Black Holes & Revelations dipengaruhi oleh berbagai gaya musik Eropa dan Asia. "Aku sudah mendengarkan cukup banyak musik dari selatan Italia di album ini", Bellamy mengakui. "Saya sudah tinggal di Italia untuk sementara waktu, dan saya menemukan ini musik dari Napoli, yang terdengar seperti campuran dari musik dari Afrika, Kroasia, Turki, dan Italia Ini jenis. Memberikannya suara mistis, jadi saya pikir itu satu hal yang mempengaruhi album ini aku suka. dipengaruhi oleh hal-hal yang memiliki gaya campuran ".

 Muse telah dikutip Queen sebagai pengaruh Ratu gitaris Brian May telah memuji karya Muse, menyebut band "musisi luar biasa" yang "membiarkan menunjukkan kegilaan mereka melalui, selalu hal yang baik dalam seniman.". Secara khusus, Dominic Howard mencatat pengaruh Ratu pada "Amerika Serikat Eurasia".

 Pada asosiasi band dengan rock progresif, Dominic Howard mengatakan:. "Aku mengasosiasikannya dengan solo gitar 10-menit, tapi saya kira kita seperti datang ke kategori Banyak band cukup ambisius dengan musik mereka, pencampuran banyak berbeda gaya -.. dan ketika saya melihat bahwa saya pikir itu bagus Saya telah memperhatikan hal semacam itu menjadi sedikit lebih utama "

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More